Patut dicontoh, Babinkamtibmas Tulakan Bripka Andik Ardianto Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Binaannya


 PACITAN, Personel Bintara Pembina Kamtibmas (Babinkamtibmas) Polsek Tulakan, Polres Pacitan,  Bripka.Andik Ardianto memberikan bantuan dari anggaran DukOps (dukungan Operasional) babin untuk warga kurang mampu didua desa binaanya dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang layak mendapatkan.

Bripka Andik mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga kurang mampu di desa binaanya, yaitu Desa wonoanti dan desa jatigunung kecamatan Tulakan kabupaten Pacitan, Jawa timur.

Saat ditemui di mapolsek tulakan, Bripka Andik Ardianto mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu diwilayah binaanya.

"Dengan sedikit rejeki ini, semoga bisa membantu warga kami yang memang layak mendapatkan sembako tersebut",Katanya 

Kamis,(06/6/2024).

Ia berharap, Dengan diberikannya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi terutama untuk warga binaanya.

Mbah usrek, salah seorang warga RT 02/14 dusun pinggir desa jatigunung kecamatan tulakan yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bripka Andik Ardianto yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada dirinya yang hidup seorang diri dirumahnya.

“Matur nuwun sanget geh pak polisi, Alhamdulillah kulo angsal bantuan sembako. Mugi-mugi barokah, lan bapak-bapak polisi diparingi sehat terus. (terima kasih sekali ya pak polisi, Alhamdulillah saya dapat bantuan sembako. Mudah-mudahan berkah dan bapak-bapak polisi diberikan kesehatan terus),”ucapnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama