Polres Pacitan Pastikan Ranmor Dinas Memadai Dalam Mendukung OMB

 


Pacitan. Untuk memastikan sarana prasarana memadai dalam mendukung operasi Mantap Brata 2024 Kabag Sumda Polres Pacitan AKP Sarinah Rosita mengecek dan memastikan kendaraan dinas yang digunakan dalam operasi Mantap Brata dalam kondisi baik.Kamis 9/11/2023.

Selain kesiapan personil kesiapan sarana dan prasarana juga menjadi hal yang penting dalam pengamanan Pemilu 2024 yang akan datang agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan maksimal.

Kepala Kepolisian Resor Pacitan melalui Kepala Bagian Logistik AKP Sarinah Rosita mengatakan bahwa sarana prasarana sangat memegang peran penting dalam mendukung tugas.

"Kendaraan kita harus dalam kondisi prima dengan dukungan logistik yang baik tentunya dalam melaksanakan tugas-tugas pun lancar terutama saat ini menghadapi pemilu, jadi kendaraan harus dalam kondisi siap pakai" Ujar Rosita biasa disapa.

Dalam tahapan pemilu membutuhkan logistik dan sarana prasarana yang memadai seperti fasilitas pendukung kendaraan truck dinas, kendaraan roda dua dinas hingga detektor logam dipastikan dalam kondisi yang prima.

"Sarana pendukung lain sudah kita lakukan pengecekan dan semua dalam kondisi baik" tutupnya.(dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama